Beranda Berita Terbaru Rejikinoor ” Kinoi ” Ingatkan Pengusaha Penuhi Kewajiban CSR    

Rejikinoor ” Kinoi ” Ingatkan Pengusaha Penuhi Kewajiban CSR    

BERBAGI

PURUK CAHU, buserkriminal.com – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Murung Raya, Rejikinoor, S.Sos ( Kinoi ) mengingatkan para pengusaha yang berinvestasi di seluruh wilayah Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah untuk memenuhi kewajiban menyalurkan dana tanggung jawab sosial atau Corporate Social Responsibility ( CSR ).

Harusnya Program Corporate Social Responsibility ( CSR ) harus berjalan dengan baik dan maksimal, apabila semua berjalan secara baik, transparan dan maksimal, maka masyarakat terutama pemerintah akan sangat terbantu dikarenakan ada kepedulian pihak pengusaha yang berinvestasi berpartisipasi dalam menjalankan pembangunan di daerah.

“ Sebagai wakil rakyat saya mendukung dengan adanya perusahaan yang berinvestasi di daerah yang kita cintai ini, akan tetapi pengusaha atau investor jangan lupa karena ada tanggung jawab sosial yakni CSR yang wajib dilaksanakan dan disalurkan kepada masyarakat baik di desa binaan atau desa yang berada diwilayah lingkar tambang dan itu tidak boleh diabaikan, “ tegas Kinoi.

Penekanan itu disampaikan Kinoi saat ditemui Buser Kriminal dikediamannya, Minggu ( 8 / 10 / 2017 ), mengingat adanya pengaduan masyarakat desa diwilayah lingkar tambang yang mengeluhkan terkait tidak jelasnya pelaksanaan tanggung jawab sosial atau Corporate Social Responsibility ( CSR ) dalam beberapa tahun terakhir, salah satunya Desa Tumbang Bauh, Kecamatan Barito Tuhup Raya ( Batura ), Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah.

“ Meski demikian, saya tetap berharap kepada para perusahaan yang berinvestasi di Murung Raya ini punya tanggung jawab moral untuk turut membangun daerah ini melalui program CSR, “ ucapnya. 0 Fimansyah S. Silam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.