Home Berita Terbaru Serah Terima Jabatan, Kapolres Tanggamus Tekankan Pengamanan Pilkada 2018

Serah Terima Jabatan, Kapolres Tanggamus Tekankan Pengamanan Pilkada 2018

0
SHARE

TANGGAMUS , buserkriminal.com– Dalam kesempatan upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim, Kasat Binmas dan Kapolsek Pagelaran Polres Tanggamus, Sabtu (13/1/18) di Lapangan Mapolres Tanggamus. Kapolres AKBP Alfis Suhaili, S.Ik. M.Si menyampaikan penekanan dalam mensukseskan Pilkada serentak tahun 2018.

“Polres Tanggamus beserta jajaran bekerjasama dengan instansi terkait dan unsur Kamtibmas lainnya sedang menyelenggarakan operasi kepolisian dengan sandi “Operasi Mantap Praja Krakatau 2018 Polres Tanggamus” untuk menciptakan situasi aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilukada 2018 dengan mengedepankan kegiatan pembinaan penyuluhan, intelijen, cekal dan penegakan hukum di seluruh wilayah hukum Polres Tanggamus,” kata AKBP Alfis Suhaili, S.Ik. M.Si kepada seluruh peserta yang hadir.

Lanjutnya, tujuan dari penyelenggaraan operasi tersebut yaitu terciptanya situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu serentak tahun 2018.

Kapolres berpesan kepada seluruh anggota agar mempersiapkan diri dalam rangka pengamanan tersebut.

“Kita harus memperskapkan diri dalam rangka pengamanan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung serta Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus. Sehingga dapat berjalan lancar, sukes, aman dan kondusif.” tandasnya (pon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here