Beranda Berita Terbaru Terhimpit Ekonomi Untuk Mencukupi Kehidupan Sehari-hari , Paini Mencuri .

Terhimpit Ekonomi Untuk Mencukupi Kehidupan Sehari-hari , Paini Mencuri .

BERBAGI

DENPASAR  BALI , Buser Kriminal.Com – Pelaku mengambil tas berisi alat Pertukangan “   Paini (47) terpaksa harus melakukan pencurian lantaran mencukupi kehidupan sehari harinya. Pria yang berasal dari  Jember  Jawa Timur ini melakukan aksi pencuriannya di Rumah joglo di Jln. Merta agung, Banjar Pengubengan kauh, kerobokan kelod, kuta utara Badung,Senin (20/11) lalu.

Dak Korbannya adalah teman sendiri ,  Suraman  ( 45) merupakan teman sepekerjanya di Rumah Joglo tersebut (TKP). Pelaku melakukan aksinya dengan mencuri pada saat korbannya tidur dan langsung membawa tas milik korban yang berisi alat perkakas pertukangan 1 buah mesin serkel merk maktec, 2 buah mesin serut merk anl  dan merk modern 1 buah mesin borlistrik merk Bitec, 1 buah Mesin gerinda Bitec, Alat – alat manual seperti palu, pahat, dua buah cuk listrik.

Menerima laporan tersebut, Jajaran Reskrim Polsek Kuta Utara langsung melakukan penyelidikan. Pelaku pun dapat diamankan petugas dan langsung digelandang ke Mapolsek Kuta Utara. Dari hasil interigasi awal, pelaku mengakui telah melakukan aksi pencurian itu dan barang barang hasil curian telah di jualnya untuk memenuhi kebutuhan hidupnya lantaran ia terhimpit kebutuhan ekonomi.

Kini pupus harapannya untuk menyambung hidupnya di rantauan orang , lantaran harus mendekam di jeruji besi  di  Mapolsek Kuta Utara untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kapolsek Kuta Utara AKP Johannes H.Widya Dharma Nainggolan,S.I.K didampingi kanit Reskrim Iptu IKa Prabawa menjelaskan “ kami menangkap pelaku pencurian ini di TKP di rumah joglo Pengubengan kauh  kerobokan Kuta Utara Badung beberapa waktu lalu, dimana pelaku mengakui telah melakukan pencurian dan beralasan terhimpit ekonomi .

., Apapun alasannya kejahatan ya tetap kejahatan kami tetap proses secara hukum “ tegas AKP Johannes, pada tanggal (26/11) . pada saat dikonfirmasi oleh awak media di mapolsek Kuta Utara Badung ini Tandasnya”. (Dewa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.