Beranda Berita Terbaru Terminal Bayangan Jatiwaringin dan Season City akan Ditertibkan

Terminal Bayangan Jatiwaringin dan Season City akan Ditertibkan

BERBAGI

JAKARTA, buserkriminal.com – Kepala Bidang Pengendalian dan Operasional Dishubtrans DKI Jakarta Maruli Sijabat telah menertibkan sejumlah terminal bayangan yang ada di Jakarta. Hal tersebut untuk memastikan calon penumpang berangkat dari terminal-terminal resmi.

“Terminal bayangan penertiban tetap kita lakukan. Karena kita mau mendorong masyarakat naik dari terminal,” kata Maruli usai sidak di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Senin (11/6).

Menurutnya, penertiban tersebut berjalan dengan lancar. Masyarakat sudah lebih banyak memilih menaiki bus dari terminal untuk mudik.

“Saat ini sudah menunjukan dapat terlihat dari jumlah bus yang berangkat dari terminal bantuan maupun terminal utama dapat meningkat. Hal ini karena penertiban-penertiban di terminal bayangan ini dapat berjalan dengan baik,” imbuh Maruli.

Salah satu terminal bayangan yang telah ditertibkan seperti di Jatiwaringin, Jakarta Timur, dan Season City, Jakarta Barat. Maruli memastikan terminal bayangan lain yang terindikasi sudah ditertibkan.

“Nah terminal bayangan di Jakarta Timur ini bisa kita sampaikan seperti di Jatiwaringin di Pangkalan Jati situ, kemudian di Jakarta Barat di sekitaran Season City. Ada beberapa tempat lah,” ucapnya. (*/mdk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.