Beranda Berita Terbaru Tim Tipikor Polda Sulsel Datangi Kantor Walikota Makassar

Tim Tipikor Polda Sulsel Datangi Kantor Walikota Makassar

0
BERBAGI

MAKASSAR (buserkriminal.com) – Tim penyidik Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) mendatangi Kantor Walikota Makassar. Saat ini sementara melakukan penggeledahan dan tertutup untuk awak media. Penggeledahan terkait kasus proyek pengadaan Pohon Ketapang di Pemkot Makassar tahun 2016.

Penyidik Polda Sulsel melakukan penggeledahan di ruangan Bidang Pengelolaan Keuangan dan Aset Kota Makassar Kantor Balaikota Makassar, Rabu (3/1) sekitar pukul 13.15 WITA.

Penggeledahan dilakukan saat Walikota Makassar menjalani pemeriksaan pagi ini di Polda Sulsel sebagai saksi proyek pohon ketapang 2016.

Danny sapaan akrab Ramdhan Danny Pomanto tiba sekitar pukul 09.30 Wita didampingi kuasa hukum dan sejumlah pengawal. Menurut kuasa hukum Danny Pomanto, Ramansyah pemeriksaan kali ini terkait kasus dugaan tindak pidana korupsi pengadaan pohon ketapang pada 2016 lalu.

Sebelumnya, Danny telah menjalani pemeriksaan untuk kasus yang berbeda pada Selasa (02/01). Seperti pemberitaan sebelumnya. Tim Tipikor Polda Sulsel mendalami laporan dugaan korupsi Pengelolaan Bantuan Dana Bergulir, Koperasi dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (PBDB-UMKM) Makassar. o SYARIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here