Beranda Berita Terbaru Wakil Bupati Pringsewu Serahkan Bantuan Peralatan Olah Raga di 8 Kecamatan

Wakil Bupati Pringsewu Serahkan Bantuan Peralatan Olah Raga di 8 Kecamatan

BERBAGI

PRINGSEWU , buserkriminal.com –  Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. menyerahkan bantuan peralatan olahraga untuk delapan kecamatan di kabupaten setempat. Penyerahan bantuan peralatan olahraga sebanyak 108 item, diantaranya berupa sarana olahraga bola voli, badminton, dan pingpong diterima oleh masing-masing perwakilan dari kecamatan dilaksanakan di Taman Wisata Alam Telaga Gupit, Mataram, Kecamatan Gadingrejo, Pringsewu, Kamis (4/1) petang.

Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. berharap bantuan peralatan olahraga tersebut dapat bermanfaat bagi kegiatan keolahragaan sekaligus pembinaan olahraga di masing-masing kecamatan. “Semoga bantuan peralatan olahraga ini dapat dipergunakan sebagaimana mestinya, sebagai upaya untuk meningkatkan minat olahraga di tengah masyarakat, sekaligus untuk menumbuhkan dan menggali bibit-bibit potensi di bidang olahraga,” harapnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Pringsewu Drs.Hi.Wanawir AM., M.M., Kadis Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Kabupaten Pringsewu Drs.Hi.Syamsir Kasim, serta para asisten dan staf ahli bupati beserta kepala OPD lainnya, juga anggota DPRD Kabupaten Pringsewu dari wilayah setempat.

Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan oleh Wakil Bupati beserta jajaran Pemkab Pringsewu untuk menikmati keindahan alam di Taman Wisata Telaga Gupit, Kabupaten Pringsewu.  (Pon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.