Beranda Berita Terbaru Yonmarhanlan III Jakarta Jaga Sinergitas TNI dan Polri Melalui Olahraga

Yonmarhanlan III Jakarta Jaga Sinergitas TNI dan Polri Melalui Olahraga

BERBAGI

JAKARTA, buserkriminal.com – Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakarta  turut serta menjaga sinergitas TNI dan POLRI dengan turut serta mengikuti pertandingan Futsal  yang di adakan di Mall Artha Gading lantai 7 jalan  Yos Sudarso  Kelapa Gading Jakarta Utara, Jumat  (11/10).

Kegiatan  ini diselenggarakan oleh Polres Metro Jakarta Utara bekerja sama dengan Kodim 0502 Jakarta Utara dengan tujuan, untuk memupuk sinegitas TNI dan POLRI yang solid dalam mensukseskan Asian Para Game 2018 dan menciptakan situasi Pemeliharan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Hakamtibmas) yang kondusif di wilayah Jakarta Utara.

Bertindak selaku penanggung jawab kegiatan ini adalah Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Reza Arief Dewanto S.Ik sedangkan unsur TNI dihadiri oleh Komandan Distrik Militer (Dandim)  Jakarta Utara Letkol. Arm Arif Rahman, S.Sos. Danyon Marhanlan III Jakarta yang diwakilkan oleh Pasiops. May. Marinir Kurnia Hendro Wibowo. Serta diikuti oleh seluruh anggota Polres Jakarta Utara, anggota Kodim 0502 Jakatra Utara dan anggota Yanmarhanlan III Jakarta.(ZN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.