100 tajug 1000 Al-quran terus berlanjut, Polsek Seltim kunjungi Mushola Shirotol Mustakim kel Pekalipan

  • Bagikan

 

Cirebon Kota,, – Dengan mengucap rasa syukur kepada Allah SWT. Guna mendukung program Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH, dan menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat serta tokoh agama, jajaran Polsek Selatan Timur melaksanakan program wakaf 100 tajug 1000 Al-quran di Musolla Shirotol Mustakim Gg Warung bata Rt 04 Rw 07 Astanagarib Selatan Kel Pekalipan. Selasa (26.10.2021)

 

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalu Kapolsek seltim Kompol Drs. Didi Suwardi mengatakan ” Kegiatan ini merupakan sebagian nikmat dari Allah SWT karena kita di berikan kesehatan dan kemampuan untuk berbagi dengan mensejahterakan masjid. Ujarnya

 

Kapolsek seltim Kompol Drs. Didi Suwardi menjelaskan ” Dalam pelaksanaan wakaf 100 tajug 1000 Al-quran dari team 1 yang di pimpin Kompol Ribut Setiadi SH di sambut dengan sangat baik dan antusias oleh ketua DPM Ustad Hanani. Dalam kegiatan tersebut turut di hadiri Team 1 yang di Pimpin Kompol Ribut Setiadi SH, Bhabinkamtibmas Aiptu Didi Kuswandi, Babinsa Sertu Anur Hanapi, Lurah Pekalipan Wajidun, Ketua DKM Ustad Hanani, Ketua LPM Ustad Muadi, Tokoh Masyarakat Agus Suryana,Ketua Rw 07 Astanagarib Selatan Yusamanto. Jelasnya

 

Kasi Humas Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH menambahkan “Dalam pelaksanaan program tersebut di wakafkan 10 alquran 2 mukena dan 2 sarung yang di serahkan kepada Ketua DKM Ustad Hanani.

 

Di harapkan dengan di laksanakan nya program wakaf 100 tajug 1000 Al-quran dapat terjalin silaturahmi yang baik antara polri dengan masyarakat dan tokoh agama. Di kesempatan yang sama bhabinkamtibmas tak lelah untuk mengedukasi pentingnya protokol kesehatan 5M dan menitipkan pesan kamtibmas. Jelas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres cirebon kota.(@dedi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.