Beranda Megapolitan 15 Kontrakan di Lahan Lapas Wanita Tangerang Hangus Terbakar

15 Kontrakan di Lahan Lapas Wanita Tangerang Hangus Terbakar

0

TANGERANG, buserkriminal.com – Jago merah ngamuk di lahan milik Lembaga Pemasyarakatan Wanita dewasa, Kota Tangerang pada Sabtu (2/2/2019) sekitar pukul 01.00 WIB.

Akibatnya, sebanyak 15 rumah kontrakan yang berdiri di lahan lembaga pemasyarakatan (Lapas) wanita Tangerang di Jalan M Yamin, Kota Tangerang, ludes terbakar.

Diduga kejadian tersebut diakibatkan konsleting listrik. Salah satu penghuni kontrakan, Komari mengatakan, sebelum peristiwa itu, dirinya mencium bau kabel yang terbakar dari luar rumahnya.

“Awalnya saya baru mau tidur, tapi tiba-tiba kecium banget bau kabel terbakar. Saat saya periksa keluar, api sudah besar dari sebelah,” ujar Komari, Sabtu (2/2/2019).

Sontak, begitu melihat kobaran api, dia pun bergegas keluar rumahnya untuk mencoba memadamkan api yang sudah terlanjur besar. Namun, komari belum menyelamatkan barang-barang yang berada dalam kontrakannya.

“Barang saya habis terbakar semua, hanya sisa pakaian ini saja. Sisanya mungkin ludes belum sempat lihat,” terangnya sambil menenteng sarung berisikan baju yang berhasil dia selamatkan.

Petugas pemadam kebakaran dari Kota Tangerang, menerjunkan empat unit kendaraan pemadam untuk memadamkan kobaran api tersebut.(*/net)

alterntif text

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.