oleh

43 Personil Polres Tabanan Kenaikan Pangkat Secara Virtual

TABANAN, buserkriminal.com – Bertempat di Aula Wisnu Hartono dan di lapangan Apel Polres Tababan, sebanyak 43 personel anggota Polres Tabanan mengikuti Upacara Korp Raport kenaikan pangkat secara Virtual, Senin tanggal 30 / 06 / 2020 pukul 08.00 Wita.

Pelaksanaan Korp Raport kenaikan pangkat periode 1 Juli 2020 dilaksanakan sedikit berbeda dari biasanya, saat ini Korp Raport dilaksanakan secara serentak dijajaran POLDA BALI menyesuaikan dengan situasi Pandemi Covid-19 ( mengikuti protokol kesehatan yang ketat ) dan Korp Raport pelaksanaannya secara VIRTUAL.

Untuk dipolres Tabanan upacara Korp Raport kenaikan pangkat periode 1 Juli 2020 dilaksanakan di Aula Wisnu Hartono yang diawali dengan Penyemprotan Disinfektan, pemeriksaan suhu tubuh, wajib gunakan Masker.

Sebanyak 43 orang para Perwira dan Brigadir Polri Polres Tabanan, mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 Juli 2020 diantaranya 2 ( dua ) orang golongan pangkat Perwira dan 41 orang golongan pangkat Brigadir ).

Untuk golongan Perwira salah satunya adalah Kasat Lantas Polres Tabanan Ni Putu Wila Indrayani, S.I.K., M.H. semula pangkat IPTU naik satu tingkat menjadi AKP, sedangkan yang satunya pangkat Perwira Pengabdian AIPTU I Ketut Bagiada naik satu tingkat menjadi IPDA.

Sedangkan untuk golongan pangkat Brigadir masing – masing :
– sebanyak 25 orang pangkat AIPDA naik menjadi AIPTU.
– 8 personel pangkat BRIPKA naik menjadi AIPDA.
– 6 Personel pangkat BRIGADIR naik menjadi BRIPKA
– 2 Personel Pangkat BRIPDA naik menjadi BRIPTU

Hadir dlam pelaksanaan kegiatan Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar S.I.K., M.H, Kabag Sumda Polres Tabanan Kompol Luh Ketut Amy Ramayanhti Prakasa, SIP, M.M.,

Upacara Korps Raport kenaikan pangkat di Polres Tabanan dilaksanakan mendasari Surat Telegram Kapolres Tabanan nomor : B/2261/VI/KEP/2020/ResTbn tanggal 25 Juni 2020,

Dalam pelaksanaannya dibacakan Surat Peputusan Kapolda Bali tentang kenaikan pangkat, pada kesempatan kegiatan Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar S.I.K., M.H., memberikan arahan dan penekanan diantaranya :

“ Puja dan puji syukur atas berkat dan rahmatnya hari ini kita diberikan kekuatan dan kesempatan sehingga dapat mengikuti upacara korps Raport kenaikan pangkat periode 1 Juli 2020.

Pada kesempatan yang baik ini saya selaku pimpinan Polres Tabanan mengucapkan selamat kepada seluruh anggota dan keluarganya atas kenaikan pangkat yang saudara peroleh, semoga bermanfaat dan menjadi kebanggaan. Apa yang saudara peroleh saat ini bukanlah sesuatu yang otomatis serta merta turun, tetapi karena pengabdian dibarengi kinerja, dedikasi dan kemampuan saudara dalam melaksanaan tugas.

Kita ketahui Polri sebagai pejabat publik senantiasa dituntut agar mampu memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan serta penegakan hukum, untuk itu mau tidak mau harus bekerja proporsional dan propesional, berupaya meningkatkan kwalitas diri sesuai dengan pangkat, jabatan dan tunggung jawab saudara.

Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini, tentunya rasa syukur harus dibarengi dengan peningkatan kinerja dan tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas, jadikan kenaikan pangkat yg saudara peroleh untuk selalu bersyukur, berbuat amal diwujudkan dalam bekerja dengan penuh keiklasan dan semangat pengabdian sebagai pelayan prima kepada masyarakat, serta pupuk rasa kebanggan diri untuk menjadi pelayan masyarakat anti KKN dan anti kekerasan, selamat untuk saudara semua dan Dirgahayu Polri yang ke 74, Tegas Kapolres. Giat berjalan tertib aman lancar ( PROMOTER )

Komentar

News Feed