banner 728x250

564 Warga di Kelurahan Bojong Menteng Kembali Terima BST

  • Bagikan

BEKASI, buserkriminal.com – Dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Bantuan Sosial Tunai (BST) Rp300.000 kembali disalurkan secara langsung kepada 564 warga yang tinggal di 11 RW. Penyaluran tersebut dilaksanakan di Gedung Kesenian, Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Rabu (27/1/2020).

Sejauh ini penerima BST disalurkan melalui Ketua RT yang membagikan kepada keluarga yang terdaftar sebagai penerima BST. Dimana pada Tahap I berjumlah 3.253 penerima BST. Demikian dikemukakan Lurah Bojong Menteng Hasan Sumalawat SAP melalui Sekretaris Kelurahan Irwan Sumirat SSos ketika ditemui wartawan di kantornya.

Menurut Sekretaris Kelurahan Irwan Sumirat SSos, penyaluran BST tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 4M, yakni Menggunakan masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, dan Menghindari kerumunan. “Alhamdulillah penyaluran BST berjalan lancar dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan,” jelasnya.

Irwan Sumirat juga berharap dengan disalurkannya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19. Selain itu, tidak henti-hentinya menghimbau warga masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan baik di rumah maupun di luar rumah. Selama kegiatan berlangsung, berjalan aman dan lancar. @gus

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *