Ajak harkamtibmas Bhabin Mertasinga Polsek Gunung jati Polres Ciko sambangi toda 

banner 468x60

Polres Ciko – Melalui program “Jamblang (jaringan bhabinkamtibmas Langsung ) ” Polres Cirebon Kota , wujud peduli akan lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif serta gali Informasi, Bhabinkamtibmas desa mertasinga Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota Polda Jabar Aiptu Carsa Patroli dialogis wilayah binaan ,kamis ( 12 /05/2022 ).

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH mengatakan ” Dalam rangka patroli dialogis Bhabinkamtibmas ke warga binaan ini khususnya Bhabinkamtibmas Polres Ciko dan jajaran untuk mejalin kedekatan dengan masyrakat seperti progam kita , Dekat dan Bersahabat ” polres Ciko, selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas, sehingga bila terdapatnya atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas lainnya di tengah warga, sehiingga memastikan desa binaanya dalam keadaan kondusif ” “Kapolres Ciko Lulusan Akpol 2002 ini.

 

Sambung Fahri ‘ Upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah binaan tersebut , merupakan salah satu sarana Polri khususnya Bhabinkamtibmas Polsek Gunung jati Polres Ciko aiptu carsa kepada warga Blok. Lawang gede Rt 02/02 ds mertasinga Kec.Gunungjati Kota Cirebon Mandra selaku tokoh pemuda , untuk menjalin silaturahmi sehingga semakin terjalinnya komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat. Selain itu jga juga mengajak harkamtibmas dan edukasi taat akan prokes. Covid-19,” ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Gunung Jati AKP Abdul Majid SH.

 

Kasi Humas Polres Cirebon Kota ” selain menciptakan situasi yang kondusif dengan bagi warga, kami harap kan juga masyrakat agar kiranya selalu mengikuti anjuran pemerintah dan terapkan prokes, upaya mendukung pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid 19 ” ujar Iptu Ngatidja SH ,MH.

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.