Beranda Nasionalita AKBP Martius Resmi Jabat Kapolres Purwakarta Gantikan AKBP Twedi Aditya Bennyahdi

AKBP Martius Resmi Jabat Kapolres Purwakarta Gantikan AKBP Twedi Aditya Bennyahdi

183
0
BERBAGI

PURWAKARTA, buserkriminal.com – Serah terima jabatan merupakan hal yang sudah biasa di organisasi kepolisian,tujuan nya pergantian Kapolres yang baru tersebut merupakan penyegaran di tubuh Polri untuk terus meningkatkan pelayanan,Perlindungan juga pengayoman.

Kali ini,AKBP Martius resmi menjabat sebagai Kapolres Purwakarta yang baru. Jabatan tersebut menggantikan Kapolres Purwakarta yang lama. Pergantian Kapolres yang baru tersebut di sambut dengan parade Perpisahan kepada AKBP Twedi Aditya Bennyahdi S.Sos S.IK MH yang berlangsung di Halaman Mapolres Purwakarta, Senin (11/2/2019) sore.

Dalam sambutannya, AKBP Twedi AB menyampakan rasa terimakasih yang sedalam dalam nya kepada seluruh keluarga besar Polres Purwakarta yang telah bersama sama menjalankan tugas selama 10 bulan ini dengan baik,” ucapnya.”

Dirinya juga meminta maaf apabila selama bertugas ada kata-kata yang menyakitkan hati, perbuatan yang kurang mengenakkan, dan segala kehilafan,baik yang di sengaha ataupun yag tidak di sengaja,sebeb Saya hanyalah manusia biasa yang jauh dari kata sempurna,ucap AKBP Twedi.”

Sementara itu, Kapolres Purwakarta AKBP Matrius dalam arahannya mengingatkan kepada seluruh anggota untuk selalu bersiap.

“Lusa ini kita menghadapi Rapim TNI-Polri wilayah Jabar Banten terkait pengamanan Pemilu 2019. Saya ucapkan terimakasih atas semangat rekan-rekan yang selalu siap menghadapi Pemilu,” ucap AKBP Matrius.

Saya merasa bersyukur,siapapun yang pernah menjadi pimpinan khususnya yang pernah menjadi Kapolres Purwakarta selalu aman terkendali.

“AKBP Twedi sudah bekerja sangat baik. Saya ini suksesor beliau waktu di Banjar, dan begitupun di Polres Purwakarta sekarang ini.  Apa yang telah di rintis dan menjadi program AKBP Twedi sebelumnya,programnya akan terus di.lanjutkan,kata AKBP Martius.”( Wan”s ).”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.