Akp Qomaruddin Kapolsek Gunungjati Ciko, ajak warganya tetap waspada

CIREBON KOTA,- Sosok Kapolsek gunungjati Polres Cirebon Kota saat ini cukup familiar dimata warganya. Pasalnya AKP Muchammad Qomaruddin. SH.MH yang baru beberapa bulan menjabat sebagai Kapolsek keberadaannya sudah cukup dikenal dan melekat dihati masyarakat.

Hal ini terlihat saat sambutan warga masyarakat yang sangat antusias ketika Kapolsek gunungjati melaksanakan sambang sapa warga di Desa Klayan Kec. Gunung Jati Kab. Cirebon. Minggu dinihari (7.8.22) pukul 00.30 wib.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.MH menyatakan “saya apresiasi atas kinerja kapolsek gunungjati. Inisiasinya untuk turun langsung ke tengah-tengah warga masyarakat, merupakan salah satu implementasi dari Polres Cirebon Kota dekat bersahabat”. Kata Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri Siregar “sambang silaturahmi dalam rangka mempererat jalinan tali silaturahmi polsek Gunung Jati pada umumnya dengan warganya. Sehingga terpelihara dan tercipta jalinan hubungan emosional untuk bersama – sama memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif”. Ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek AKP Muchammad Qomaruddin. SH.MH.

Dalam kesempatan itu, kapolsek juga melaksanakan silahturahmi ke kuwu desa Klayan.

“Kami harapkan warga bisa bersinergi dengan Polsek Gunungjati dalam menjaga harkamtibmas dan kondusifitas. Selain itu, kami juga akan senantiasa bersilahturahmi dengan para Kuwu, tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan seluruh lapisan elemen masyarakat secara rutin dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan Polri”. Jelas Kapolsek gunungjati yang memiliki hobi olah raga ini.

Dengan menjalin silaturahmi, kemitraan yang kokoh dan bersinergi, maka terwujudnya serta terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif, sehingga masyarakat merasa aman, nyaman dan damai. Selain itu juga dihimbau untuk tetap waspada antisipasi C3. Tutup Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

Exit mobile version