Suara Keadilan dan Kebenaran

Aksi Jumat Berkah, Kapolres Majalengka Ajak Anggota Olah Raga Jalan Santai Sembari Bagikan Bansos

banner 468x60

Majalengka, Dalam rangka Jumat Berkah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengajak anggota olaj raga jalan santai sembari membagikan Bantuan Sosial (Bansos) Kepada Warga Masyarakat di Sejumlah Titik di Kota Majalengka, Jumat (7/10/2022).

Kegiatan olah raga jalan santai sembari membagikan Bansos yang diikuti Para Pejabat Utama dan Personil Polres Majalengka ini dimulai dari Rumah Dinas Kapolres Majalengka menuju Jalan KH.Abdul Halim dan Kemudian belok dari Toserba Yogya Grand Majalengka belok kiri Jalan Siti Armilah,Jalan Pahlawan,Jalan Abdul Gani ,Alun -Alun Majalengka dan Kembali lagi Ke rumdin .

Seperti yang terlihat, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi bersama Para PJU Polres Majalengka juga anggota sambil jalan santai memikul beras yang diberikan kepada warga yang dijumpai dijalan baik pemulung,Tukang Becak,Petugas Kebersihan,Ojek online,Supir hingga Pedagang Kaki Lima.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan,Kegiatan Olah Raga ini dilaksanakan mengingat begitu pentingnya berolahraga bagi kesehatan. Dengan berolahraga sirkulasi darah akan menjadi lancar, tubuh akan terasa segar sehingga bisa dipergunakan bekerja dengan baik.

“Kegiatan ini sering saya agendakan karena olahraga adalah dimana kita bisa saling berkomunikasi dan menjaga kekompakan serta keakraban sesama anggota Polres Majalengka. Selain dari itu olahraga bisa membuat kita semua sehat dan tetap bugar,”tuturnya.

Selain olah raga Pihaknya juga sembari melakukan Bansos kepada warga yang dilakukan bersamaan dengan olah raga jalan santai.

Kapolres juga mengungkapka, Bantuan yang diberikan tersebut merupakan bagian dari Kepedulian Polres Majalengka kepada warga yang membutuhkan.

Ditambahkan, Semoga dengan bansos ini bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat dan Kami juga tetap mengedukasi masyarakat agar tetap menjaga Kesehatan,Peduli akan Kamtubmas dilingkungannya guna terwujudnya Kamtibmas yang Kondusif,”tutup AKBP Edwin Affandi.(@dedi)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.