oleh

Anak Kandung di Mojokerto Tega Gorok Leher Ibu dan Bapaknya saat Tidur

MOJOKERTO – Seorang tukang bubur sumsum keliling di Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur (Jatim), tega membacok ibu dan bapak kandungnya yang sedang terlelap tidur di rumah. Penganiayaan ini diduga karena pelaku kecanduan pil koplo.

Insiden tersebut terjadi di Dusun Karupan, Desa Jumeneng, Kecamatan Mojoanyar, Sabtu (26/9/2020) dini hari. Korban mengalami luka serius di bagian leher dan kini dalam kondisi kritis.

Kedua korban merupakan suami istri atas nama Yasin (70) dan Muripah (75). Pelakunya merupakan anak kandung mereka, Adi (25), yang sehar-hari berjualan bubur sumsum keliling.

“Saat kejadian itu kami (warga) ada di pemakaman desa, lalu ada yang beritahu bahwa kedua korban ini mau dibunuh oleh anaknya,” kata seorang warga Imam Bukhari di Desa Jumeneng, Kabupaten Mojokerto, Jatim, Sabtu malam.

Kemudian warga beramai-ramai ke rumah korban. Mereka mendapati Yasin dan Muripan sudah terkapar bersimbah darah dengan kondisi leher tersayat senjata tajam. Sementara pelaku ada sekitar TKP masih memegang pisau dapur.

Warga pun langsung mengamankan pelaku, lalu mengevakuasi kedua korban ke Rumah Sakit Sido Waras, Kecamatan Bangsal untuk penanganan medis. Kondisi keduanya kritis ditangani tim medis IGD.

“Saya kurang tahu apa (motif). Tapi informasinya dia pakai pil koplo,” ujar dia.

Warga membawa Adi ke Polres Mojokerto. Sementara petugas sudah diturunkan ke rumah korban dan melakukan olah TKP. Kondisi rumah korban saat ini masih dipasangi garis polisi.@

Komentar

News Feed