oleh

Anggota Direktorat Lalu Lintas Polda Bali Beraksi Dalam Latihan di Pusdik Lantas Serpong

DENPASAR, buserkriminal.com – Pusat pendidikan lalu lintas di serpong Tangerang menggelar latihan peragaan yang diikuti oleh perwakilan Polda yang ditunjuk diantaranya Polda Metrojaya, Polda Riau, dan Polda Bali. Direktur lalu lintas Polda Bali Kombes Pol.Wisnu Putra,S.H.,S.I.K.setelah memimpin rapat di ruang rapat Ditlantas, Kamis (6/2/20).

Menyampaikan telah menunjuk personil pilihan dari satuan PJR untuk menampilkan keahlian mengendarai sepeda motor 900cc yang biasa digunakan patroli di jalanan pulau Dewata sekaligus meningkatkan skill anggota itu sendiri.

“Direktorat lalu lintas Polda Bali mengirim 11 personil satuan PJR pilihan yang ditugaskan mewakili Polda Bali, ditunjuk sebagai ketua tim Ipda Dwi Wahyuni Djero,S.H. mengikuti latihan yang akan diperagakan saat rakernis lalu lintas nanti, ” Ujar orang nomor satu di Korps Lalu Lintas Polda Bali tersebut.

Latihan keterampilan yang telah berlangsung selama 3 hari tersebut diharapakan tampil secara maksimal pada Rakernis Korlantas Mabes Polri yang rencananya akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo pada Hari Selasa 11 Februari 2020 ,”Pungkasnya@ferry.

Komentar

News Feed