Antisifasi Penyebaran Virus Covid-19, Kasat Lantas Polres Majalengka Pimpin Apel KRYD 

  • Bagikan

Majalengka, Polres Majalengka Polda Jabar bersama aparat Gabungan dari TNI, Satpol PP, Dishub, Bpbd Kab Majalengka, terus mengencarkan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), di Wilayah Hukum Polres Majalengka, Sabtu (15/1/2022) malam.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi Melalui Kasat Lantas Polres Majalengka Akp Ngadiman menyatakan, Patroli KRYD yang digelar pada malam ini,dilakukan di sejumlah titik keramaian, yang berpotensi menjadi tempat kerumunan, sekaligus menjadi tempat penyebaran virus covid-19.

Saat memimpin Apel tersebut kata Akp Ngadiman difokuskan untuk mensosialisasikan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), edukasi masyarakat agar selalu memakai masker, sering mencuci tangan, dan tidak berkerumun, serta memberikan himbauan Kamtibmas.

 

Selain itu, PPKM masih berlaku dan antisipasi Penyebaran virus Covid-19, kita terapkan aturan aturan terkait PPKM, kita himbau masyarakat tidak berkerumun ,dan terapkan 5M.”ujar Akp Ngadiman.

 

“Hingga saat ini masih diberlakukan PPKM,oleh karena itu kita harus menghimbau masyarakat, kita lakukan antisipasi karena sudah banyak kegiatan masyarakat di masa PPKM ini” tambah Akp Ngadiman.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.