Antisipasi Kerawanan Malam Patroli Samapta Polsek KPC Polres Ciko laksanakan Patroli Biru

  • Bagikan

CIREBON KOTA,- Patroli Samapta Polsek KPC Polres Cirebon Kota lakukan giat program sat samapta dengan Patroli biru yang di mulai dari pukul 21.00 wib, hingga menjelang dini hari, untuk antisipasi curat, curas, curanmor, dan balapan Liar. Kamis dinihari (19.05.22) pukul 02.00 wib.

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan ” Kegiatan Patroli Biru yang dilakukan secara stasioner maupun Mobile di tempat dan lokasi yang rawan kriminalitas. Selain itu juga melakukan himbauan atau woro woro kepada masyarakat yang masih berkerumun untuk segera membubarkan diri “. Jelas Pamen melati dua di Ciko ini.

 

Lanjut Fahri ” Maksud dan tujuan patroli Biru adalah untuk menekan dan antisipasi kejahatan malam curat curas dan curanmor, termasuk antisispasi balapan liar ,selain itu juga menhimbau dan membubarkan masyarakat yang masih berkumpul “. Papar Kapolres Ciko melalui Kapolsek KPC Akp Muhyidin. SH.MH.

 

Dalam kegiatan tersebut melibatkan personil Polsek KPC dan instansi lain. Selain menjaga kamtibmas, Polres Ciko melalui jajaran Polsek juga tiada henti-hentinya membantu pemerintah dalam upaya memberikan edukasi kepada masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan mengedukasi warga untuk melaksanakan Vaksinasi bagi yang belum “. Tambah Kasi Humas Polres Ciko.

” Selain itu personil juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar hindari kontak fisik secara langsung dan selalu menjaga jarak dengan orang lain. Setiap bepergian harus menggunakan masker dan hasil patroli belum terdapatnya indikasi premanisme “. Tutup Iptu Ngatidja, SH, MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.