oleh

Antisipasi Pelanggaran PSBB, Kapolresta Palangka Raya Sambangi Pusat Perbelanjaan

KALTENG, buserkrimin.com – Palangka Raya Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. bersama jajarannya melakukan sambang ke pusat-pusat perbelanjaan di wilayahnya

Bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya pelanggaran selama masa PSBB, ia menyambangi Matahari Departement Store di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (22/5/2020) pagi.

Di lokasi tersebut, tidak ditemukan aktifitas masyarakat yang ramai dan padat, serta masih dalam keadaan yang relatif sepi. Hal tersebut juga dibenarkan oleh karyawan yang sedang bertugas.

Melanjutkan sambangnya, Jaladri beserta rombongan bertolak ke Barata Departement Store di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah dan kembali menemukan keadaan yang sama sepi nya.

“Mungkin ini merupakan bentuk kesadaran masyarakat akan masa PSBB yang masih berlangsung saat ini. Semoga hal positif ini dapat ditingkatkan guna mencegah penularan wabah Covid-19”, pungkasnya.@ Herry.f

Komentar

News Feed