Apel Fungsi Satker Sie Humas Polres Majalengka, Kasubsi PID Harapkan Tingkatkan Kinerja

  • Bagikan

Majalengka, Dimasa Pandemi Covid-19, Personel Polres Majalengka Polda Jawa Barat Melaksanakan apel Pagi dan seperti biasa setiap hari Selasa sampai Hari Kamis apel pagi satker atau Apel Fungsi dilaksanakan di masing-masing satuan kerja (satker).

Seperti yang dilakukan oleh satker Sie Humas Polres Majalengka Polda Jabar apel pagi dipimpin langsung oleh Kasubsi PID IPDA Hendra Susanto dilaksanakan di halaman depan Kantor Humas Polres Majalengka. Selasa (18/1/2022).

 

Hadir dalam Pelaksanaan Apel pagi tersebut Kasubbid Penmas AIPTU Riyana beserta Anggota, Anggota Sie PI Humas Polres Majalengka, Bamin, dan Operatot Humas Polres Majalengka.

 

“Puji dan syukur kita panjatkan karunia Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa pada pagi hari ini kita sekalian yang hadir masih diberikan kekuatan, keselamatan dan kesempatan dalam pelaksanaan tugas yang kita mulai dalam pelaksanaan apel pagi” begitu yang dikatakan Kasubsi PID IPDA Hendra.

 

Dalam kesempatan tersebut Kasubsi PID Menyampaikan Ucapan Terima kasih yang sebesar besarnya kepada personel atas dedikasi dan loyalitas kinerja seluruh anggota , IPDA Hendra juga mengharpkan kepada personel agar selalu meningkatkan kedisiplinan terutama dalam melaksanakan apel pagi.

 

“karena sekarang humas sudah terbentuk Kasubsi PID, Kasubsi Penmas dan masih ada kekurangan yaitu Jabatan Kasi Humas, maka dari itu agar dalam pelaksanaan tugasnya seluruh anggota hendaknya memahami akan tugas yang menjadi tanggungjawabnya masing-masing. dan di tahun 2022 ini kita harus lebih baik dari tahun 2021.” Ucap Kasubsi PID Humas dalam arahan Apel Pagi.

 

Diakhir arahannya Kasubsi PID menghimbau dan memotivasi kepada seluruh anggota “mari kita songsong tahun 2022 untuk meningkatkan lagi kinerja dalam rangka Polri menuju Polri yang Presisi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.