Suara Keadilan dan Kebenaran

Atlet Bulutangkis Polres Cirebon Kota, siap bertanding dalam rangka hari Bhayangkara ke-76

CIREBON KOTA,- Mewakili Kapolres Cirebon Kota, Kabag SDM Polres Cirebon Kota KOMPOL RIBUT SETIABUDI, S.H, didampingi oleh Kasubag Pers Bag SDM Polres Cirebon Kota KOMPOL NINING TEJA, S.H, Kasat Intelkam AKP SUGIONO, S.H. melepas keberangkatan atlet bulutangkis kiriman Polres Cirebon Kota menuju ke Polda Jabar dalam rangka lomba hari Bhayangkara ke – 76. Pada Kejuaraan Bulutangkis Kapolda Cup III. Minggu (12.06.22)

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK MH menuturkan ” saya ucapkan terimakasih dan selamat bertanding kepada para atlet yang mewakili Polres Cirebon Kota. Sebanyak 10 orang yang diberangkatkan di Polres Cirebon Kota 9 orang dengan rincian 1 (satu) orang sudah di Bandung, 6 (enam) orang laki – laki dan 3 (tiga) orang Perempuan “. Ucapnya.

 

Lanjut Fahri ” Adapun kendaraan yang digunakan untuk membawa atlet tersebut ke Polda Jawa Barat adalah satu unit Bus untuk mengikuti Kejuraan Bulutangkis Kapolda Cup III yang di laksanakan Polda Jabar “. Jelas Kapolres Ciko melalui Kabag SDM Polres Cirebon Kota KOMPOL RIBUT SETIABUDI, S.H.

 

Kejuaraan Bulutangkis Kapolda Jabar Cup III sendiri akan dilaksanakan mulai tanggal 13 sampai dengan 19 Juni 2022 yang bertempat di Gor Bikasoga dan Gor Polda Jabar. Pungkas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

Exit mobile version