Awali Tugas, Wakapolres Majalengka Sampaikan Arahan Pada Apel Jam Pimpinan Pada Anggota

  • Bagikan

 

Majalengka, Bertempat di lapangan Apel Mapolres Majalengka, mewakili Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, Wakapolres Majalengka KOMPOL Dadang Gunawan memimpin pelaksanaan apel jam pimpinan dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Senin (10/1/2022).

 

Rutinitas Apel pagi dalam Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

 

Apel pagi tersebut dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Perwira Stap dan Para Personel Polres Majalengka serta ASN Polres Majalengka.

 

Ucapan terima kasih disampaikan Wakapolres Majalengka kepada Personel yang telah melaksanakan tugas Kepolisian selama seminggu lalu, sehingga tercipta Sitkamtibmas yang aman dan terkendali di Wilayah hukum Polres Majalengka.

 

Dalam arahannya,Wakapolres KOMPOL Dadang Gunawan menyampaikan Kita telah memasuki Tahun 2022 kita tingkatkan lagi Kinerja dan Tugas kita dan meminta kepada peserta apel untuk ikut mensukseskan Vaksinasi yang digalakan oleh Polri bersama Instansi terkait untuk Pelaksanaan Vaksinasi usia 6-11 Tahun di wilayah Kabupaten Majalengka,”pungkasnya.

 

Selain itu Polri khususnya Polres Majalengka utamakan Pelayanan terbaik terhadap masyarakat guna terciptanya situasi Harkamtibmas yang kondusif, Yang lebih penting menjaga kekompakan serta kesehatan terhadap situasi saat ini.”tutup Wakapolres.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.