oleh

Kapolda NTT Irjen Pol Drs Hamidin Nyanyikan Lagu “Virus Corona” Inilah Videonya!

KUPANG, buserkriminal.com – Awas Corona, Lagu ini di Nyanyikan kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin Sejak video ini beredar luas. Viral. Saya berpikr sang penyanyi ini adalah seorang anggota polisi berpangkat kecil (mohon maaf) yang karena piawai bernyanyi ia boleh membawakan lagu Nina Bonata ( Gadis Cantik) dengan mengganti syairnya. Judul lagu ini, Virus Corona. Senin, (25/05/20).

Berulangkali saya mengklik lagu ini namun selalu membuat hati saya terhibur. Iramanya hidup. Sungguh mengentertain. Selain itu lagu ini punya kisah tersendiri buat saya, Ketika launching sekitar tahun 1994, saya yang menulis di Surat Kabar Pos Kupang. Saya mewawancarai penulis lagu ini, Om Ferdinan Tan, lelaki ganteng asal Kefamenanu Juga penyanyinya Om Tonny Pareira.

Siang tadi seorang rekan di kantor menyampaikan bahwa sang penyanyi pada video itu bukan orang biasa. Penyanyinya seorang perwira tinggi, Sadarlah Saya, pun memerhatikan lebih sungguh vedio ini, menjadi jelas karena tongkat komando selalu terselip di tangan, Saya semakin paham ketika membaca nama sang penyanyi dan penjelasan di akhir lagu ini.

Ternyata Sang Penyanyi Piawai ini adalah Kapolda NTT, Irjen Polisi Drs. Hamidin. Lelaki kelahiran Pagaralam, Provinsi Sumatera Selatan, 17 Oktobet 1962 ini punya potensi olah vokal yang luar biasa. Pungkasnya.

” Suara Pak Kapolda ini bak penyanyi profesional, Saya kagum dengan warna suaranya, boleh memastikan bahwa Pak Kapolda seorang penyanyi yang hebat. Teknik vokal sungguh bagus.

Ia menjiwai (improvisasi) lagu ini menyanyikan sesuai irama asli tanpa merusak terus terang, banyak penyanyi atas nama improvisasi, justru merusak citarasa lagu. Pak Kapolda NTT Sebaliknya dengan warna vokal yang khas dan indah menjadikan lagu ini semakin enak didengar.

Terima kasih dan proficiat kepada yang terhormat Pak Kapolda Irjen Pol Drs Hamidin yang dengam cara ini akan banyak menyadarkan masyarakat NTT untuk berperang melawan virus ini, di jalan – jalan, Kota Kupang, misalnya kita melihat masih banyak warga yang tak mengenakan masker atau anak-anak muda yang masih duduk bergerombol di pinggir jalan tanpa jarak dan tanpa masker.

“Tuhan memberkati Pak Kapolda Irjen Pol Drs Hamidin dan seluruh jajaran untuk mengamankan daerah ini terutama bersama Pemda NTT dan semua stakeholder menghentikan laju Corona “Pungkasnya.

Virus Corona Covid – 19 yang ganas/Wabah mematikan.

kita semua dalam negeri ini/Bersatu hati untuk lawan wabah Demi keselamatan manusia di dunia. Untuk membangun nusa dan bangsa ,”terangnya@(Oscar).

Klik dan Saksikan Cuplikan Videonya Dibawah ini :

Komentar

News Feed