oleh

Ayo..!! Sukseskan Hut Ke-11 Kabupaten Pringsewu Dan MTQ Provinsi Lampung

PRINGSEWU, buserkriminal.com – Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA mengajak seluruh jajaran Pemkab Pringsewu dan masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan peringatan HUT ke-11 Kabupaten Pringsewu dan pelaksanaan MTQ Provinsi Lampung ke-48 Tahun 2020 yang akan diselenggarakan pada bulan April mendatang.

Ajakan tersebut disampaikan wabup saat menjadi pembina Apel Jumat jajaran Pemkab Pringsewu di lapangan perkantoran pemkab setempat, Jumat (14/2/20).

Dikatakan Fauzi, baik peringatan HUT Kabupaten Pringsewu maupun MTQ Provinsi Lampung merupakan milik bersama. “Bukan hanya milik Pemerintah Kabupaten Pringsewu saja, melainkan milik seluruh elemen dan masyarakat Kabupaten Pringsewu,” katanya.

Oleh karena itu, ia berharap dukungan, partisipasi dan peran serta seluruh warga Kabupaten Pringsewu untuk menyukseskannya agar dapat berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan. “Sukses bukan hanya dalam penyelenggaraan saja, tetapi juga sukses dalam prestasi,” ujarnya.

Seusai apel, Wabup beserta para asisten dan staf ahli bupati dan kepala OPD serta seluruh staf jajaran Pemkab Pringsewu bersama-sama menyaksikan latihan tari kolosal yang diikuti sekitar 500 penari dari sembilan kecamatan se Kabupaten Pringsewu, yang akan dipentaskan dalam rangka HUT ke-11 Kabupaten Pringsewu dan MTQ Provinsi Lampung ke-48, serta event lainnya dan dilanjutkan dengan kegiatan senam bersama. (Pon)

Komentar

News Feed