Babinkamtibmas desa Babadan Gunung Jati Polres Ciko, laksanakan sambang binmas Jamblang

  • Bagikan

CIREBON KOTA,- Sat Binmas Polres Cirebon Kota membuat upaya terobosan dalam Sambang para bhabinkamtibmas. Salah satunya adalah dengan mengeluarkan inovasi pendekatan terhadap masyarakat dengan program Binmas Jamblang yang dilaksanakan oleh Aipda Suedi Bhabinkamtibmas desa Babadan Polsek Gunung Jati Polres Cirebon kota. Minggu (24/04/2022)

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar SH, S.iK, MH menyampaikan ” Program Binmas Jamblang (Jaringan Bhabinkamtibmas Langsung)* adalah suatu giat pembinaan jaringan informasi langsung para Bhabinkamtibmas melalui elemen masyarakat seperti tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dalam rangka meningkatkan deteksi dini melalui giat sambang ke tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda secara periodik “. Jelas Akpol 2002 ini.

Lanjut fahri ” bhabinkamtibmas dalam perannya sambang di tengah-tengah masyarakat terutama kepada para tokoh yang ada dimasyarakat. Diharapkan dengan adanya komunikasi yang terjadi, dapat bersama sama menjaga situasi harkamtibmas di lingkungannya “. Ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Gunung jati AKP Abdul Majid. SH.

Bhabin melaksanakan Giat program inovasi Binmas Jamblang silahturahmi Kepada kunadin Desa Babadan 03/04 Blok Babadan Kidul, Kec. Gunung jati, Kab Cirebon dan bhabinkamtibmas menyampaikan Pesan-pesan kamtibmas dan Antisipasi dan waspada iklim dan cuaca ekstrim. Ujar Kasi humas Ciko.

Sekaligus bhabin mensosialisasikan Ttg AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru ) agar tetap mengedepankan protokol kesehatan Ttg 5 M yaitu diantaranya Menggunakan Masker, Mencuci tangan dgn menggunakan Sabun antiseptik, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.