Suara Keadilan dan Kebenaran

Baksos Operasi Zebra Candi, Satlantas Polres Brebes Bagikan Bahan Pokok Gratis dan Kaki Palsu

banner 468x60

Jajaran Satlantas Polres Brebes bekerjasama dengan Jasa Raharja wilayah Brebes/Tegal melaksanakan kegiatan Simpatik kepada masyarakat Kab. Brebes berupa Bakti Sosial (baksos) dalam rangka Operasi Zebra Candi 2022 di Desa Prapag Kidul Kec Losari Kab. Brebes, Selasa (11/10/2022). Kegiatan baksos yang langsung dipimpin Kasatlantas Polres Brebes AKP Edi Sukamto, S.H., M.H., bersama Kepala Kantor Jasa Raharja Tegal Juni Pantaow, didampingi oleh anggota Satlantas, memberikan bantuan kaki palsu dan kebutuhan pokok.

Bakti sosial kali ini berbeda dengan baksos sebelumnya. Kali ini menyasar para penyitas korban kecelakaan lalulintas. “Semoga Dapat menumbuhkan rasa simpatik masyarakat terhadap Polri atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Brebes. Memberikan semangat dan motivasi untuk Komunitas Difable Brebes Hebat agar tetap semangat menjalani hidup dan melaksanaka aktifitas seperti sedia kala di usia yang masih produktif, tetap sabar dan tetap berkreasi” tutur Kasat Lantas Polres BrebesAKP Edi Sukamto, S.H.

Kegiatan ini dilakukan bersamaan dengan pelaksanaan Operasi Zebra Candi 2022 yang digelar sejak tanggal 03-16 Oktober 2022 mendatang. “Seperti kita ketahui bahwa dalam operasi Zebra Candi 2022 ini temanya adalah “Tertib berlalu lintas guna mewujudkan kamseltibcarlantas yang presisi”. tambah Edi.

Dalam kesempatan tersebut pihaknya juga menyampaikan tentang tertib berlalu lintas kepada para masyarakat yang berada di sekitar Kecamatan Losari Kabupaten Brebes, agar kelak ke depannya ketika sudah memiliki surat izin mengemudi (SIM) sudah paham tentang tata cara berlalulintas yang baik dan benar serta menjadi generasi yang pintar dan cerdas dalam berkendara.

Koko Prayitno (31) Warga Ds. Prapag Kidul RT 07 RW 06 Kec. Losari Kab. Brebes salah satu penerima kaki palsu dan bahan pokok menagis terharu atas perhatian yang diberikan oleh Satlantas Polres Brebes. “Terima Kasih. Semoga semangat kami dalam menjalani kehidupan kedepan lebih bergelora karena kami merasa tidak sendirian. Terima Kasih Pak Polisi” ucap Koko sambal meneteskan air matanya. (Humas)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.