oleh

Bakti Sosial, Karang Taruna Jaya Mandiri Desa Suka Jaya Kecamatan Katibung Santuni Anak Yatim

LAMPUNG SELATAN – Bakti sosial menyambut hari Raya Idul Fitri
Karang Taruna Jaya Mandiri Desa Sukajaya Kec. Katibung Kabupaten Lampung Selatan, lakukan kegiatan Pembagian Santunan Anak Yatim Piatu ( 22/05/20).

Bakti sosial tersebut di prakarsai oleh seluruh jajaran karang taruna guna meringankan dan berbagi sesama.

Reja Hendrianto selaku seksi bidang sosial mewakili ketua karang taruna mengatakan, santunan kami bagikan ke 25 anak, dan mudah-mudahan santunan yang kami berikan dapat membantu meringankan kebutuhan anak yatim yang ada di 4 dusun se-desa sukajaya.

“Dengan semangat yang kami bangun, bersama karang taruna semoga dapat menginspirasi dan menyemangati mereka dalam kondisi terdampak covid-19 ini. Selalu membuat mereka tersenyum di momen menyambut idul fitri semoga menjadi berkah kita bersama, ” ungkapnya kepada media BK

Lanjutnya, santunan yang kami berikan kami anggarkan dari hasil usaha yang di kelola karang taruna.

Disela-sela Kegiatan berlangsung salah satu anggota Karang Taruna menambahkan, bahwa mana didalam keaktifan anggotanya tidak hanya perduli sosial melainkan membangun usaha atau berbudidaya ikan lele.

“Kedepan kita merencanakan budidaya ikan lele untuk pengembangan usaha, guna membangun pegerakan pemuda-pemudi yang berenergik, dan hal tersebut dalam tahap musyawarah anggota kami, ” terangnya.

Terpantau, sebelum pembagian santunan, dilaksanakan pembagian Baju Kaos ke 50 Anggota Karang Taruna secara simbolis. (Suwandi)

Komentar

News Feed