Bangun Sinergitas, Kapolres Bangli Kunjungi Kantor PHDI Kabupaten Bangli

banner 468x60

BANGLI, buserkriminal.com – Bangun Sinergitas dengan Tokoh Masyarakat, Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., Kunjungi kantor Parisada Hindu Dharma Indonesia Kabupaten Bangli, Jumat (13/12).

Kedatangan Kapolres Bersama Kabag Ops dan Pejabat Utama lainnya disambut langsung Ketua PHDI Bangli Drs I Nyoman Sukra di ruang kerjanya. Kapolres mengatakan kedatangannya ke Kantor PHDI bermaksud untuk meningkatkan tali silahturahmi antara pihak Kepolisian dengan tokoh masyarakat yang ada di Bangli.

“Kedatangan kami adalah untuk bersilahturahmi kepada tokoh masyarakat mengingat kami merupakan orang baru di Bangli,”ujar Kapolres.

Selain itu dalam kesempatan yang sama Pria berpangkat melati dua ini mengajak tokoh masyarakat untuk saling bahu membahu dalam menjaga keamanan di wilayah Bangli.

“Tanpa peran serta para tokoh masyarakat, situasi kamtibmas tidak akan dapat di jaga dengan baik, untuk itu peran serta para tokoh ini sangat penting dalam menjaga sitkamtibmas di Bangli,”tandasnya.@humas

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.