Bentuk kepedulian pada pelajar, Kapolsek Kesambi jalin silahturahmi ke Kepala sekolah

banner 468x60

CIREBON KOTA,- Selaku pejabat baru di wilayah kecamatan kesambi. Iptu Rudiana memulai tugasnya sebagai Kapolsek dengan menjalin silahturahmi ke instansi terkait. Salah satunya berkunjung ke SMAN 2 Kota Cirebon. Kamis (22/9/22)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menuturkan “Menjadi tugas polri dalam menciptakan situasi yang kondusif. Saya apresiasi langkah awal Kapolsek Kesambi dengan bersilahturahmi ke kepala sekolah”. Ujar sosok no satu di Ciko ini.

Lanjut Fahri “apalagi terkait, metode dalam memberikan wawasan kebangsaan kepada para pelajar tentang bahaya narkoba, geng dan lain sebaginya”. Kata Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana, SH.MH.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kesambi IPTU RUDIANA, S.H, M.H, Kepala Sekolah SMAN 2 Kota Cirebon Dr. H. NENDI, S.Pd, M.M, Drg. H. HERU PURWANTO, MARS, Kanit Intelkam Polsek Kesambi IPDA AGUS BUDIARTO, S.H, Wakasek SMAN 2 Kota Cirebon dan Bid. Kesiswaan Sdr. DEDI. Papar Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

Sementara Kepala Sekolah SMAN 2 Kota Cirebon Dr. H. NENDI, S.Pd, M.M menyambut dan merespon dengan baik gagasan dari Kapolsek Kesambi yang kedepannya akan dijadwalkan perihal rencana kegiatan dimaksud dan berterima kasih atas kunjungannya. Ujar Ngatidja.

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.