Bentuk kepedulian pada warga isoman, Kapolsek Seltim Polres Ciko, berikan bansos

banner 468x60

CIREBON KOTA,- Menjadi Polisi juga memiliki jiwa Sosial. Karena saling berbagi bagian dari ibadah. Bansos bertujuan sebagai pemberdayaan sosial, yakni untuk menjadikan seseorang atau kelompok masyarakat yang mengalami masalah sosial mempunyai daya, sehingga mampu memenuhi kebutuhan dasarnya. Berkaitan dengan hal tersebut Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi Suwardi. Melaksanakan sambang warga yang isoman dan berikan bantuan sosial ( bansos ). Minggu (06.03.22).

 

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan ” Apresiasi untuk Kapolsek Seltim beserta jajarannya. Terutama inisiasi yang di tunjukkan oleh Kapolsek seltim, dimana menyambangi warganya yang sedang terpapar covid-19 dan memberikan bantuan sosial berupa sembako “. Ungkap Alumni Akpol 2002 ini.

 

Lanjut Fahri ” hal ini, bagian dari Polres Cirebon Kota dekat bersahabat. Adapun warga masyarakat yang terpapar Covid-19 beralamat di Jl.Jend.Sudirman Gg.Aksan Kel.Kalijaga Kec. Harjamukti Kota Cirebon “. Jelasnya melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi Suwardi.

 

Kapolsek Seltim Kompol Drs.Didi Suwardi, Kasat Binmas, Bhabin & Babinsa Kel.Kalijaga, bersama perangkat RT/RW Kp.Penggung Selatan. Melaksanakan kegiatan penyerahan Baksos berupa Sembako kepada warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri karena terpapar virus covid19. Sekaligus memberikan semangat dan percaya akan sembuh. Jelas Kasi Humas Polres Ciko.

 

Bhabin juga melaksanakan edukasi kepada warga. Agar tetap menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan dengan 5M yaitu Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.