Beranda Business Berbekal Tekad Yang Kuat Ingin Mengabdi dari Masyarakat dan Untuk Masyarakat

Berbekal Tekad Yang Kuat Ingin Mengabdi dari Masyarakat dan Untuk Masyarakat

330
0
BERBAGI

BANDUNG – Nina Sirnaningsih lahir di Bandung 05 Agustus 1969 merupakan anak ke lima dari tujuh bersaudara, anak dari Alm. Ateng Suryaman dan Yayah Djuariah ini merasa terpanggil untuk mengabdi bagi Masyarakat Kabupaten Bandung dengan mencalonkan diri pada Pemilihan Calon Legeslatif periode 2019-2024 untuk DPRD Kabupaten Bandung.

Saat ditemui di kediamannya, Nina yang bersuamikan seorang Wartawan Media buserkriminal.com (Dade Haris M. Boer) kini memiliki empat orang anak, yang bernama Angga, Ilham, Dara dan Dinda, berawal dari aktifnya di Kepengurusan PIRA Jabar (Perempuan Indonesia Raya) yang tiada lain adalah sayap Partai Gerindra, ibu empat orang anak ini tidak menyia-nyiakan kesempatan saat dirinya diminta oleh Ketua PIRA Jabar untuk maju dalam pemilihan Calon Legeslatif periode 2019-2024 DPRD Kab. Bandung, disamping itu dukungan keluarga dan masyarakat pun begitu kuat, sehingga berbekal dorongan itulah perempuan setengah abad ini bertekad untuk berjuang meraih kursi di parlemen.

“Melihat kondisi masyarakat saat ini, Hati saya terpanggil untuk menjadi orang yang bisa mengerti keluhan masyarakat dan berpihak kepada masyarakat, terjun di dunia politik untuk menjadi pilihan masyarakat dan saya juga disini karena permintaan masyarakat, sesuai dengan Visi misi Partai Gerindra untuk mewujudkan Indonesia adil dan makmur, mari kita berjuang bersama dan maju bersama” tuturnya.

Seiring waktu berjalan dukungan pun terus berdatangan diantaranya dari GEMPAR PAS (Gerakan Masyarakat dan Purnawirawan Prabowo- Sandi), memberikan dukungan nyata dengan melakukan sosialisasi ke pelosok-pelosok wilayah dapil 3 Kab.Bandung yang belum tersentuh oleh caleg-caleg lainnya.

( Fany )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.