Berdiri diruang kelas, personel binmas Polsek Kesambi Ciko, edukasi pelajar

banner 468x60

CIREBON KOTA,- Dengan penuh rasa tanggung jawab didasari keiklasan dalam melaksanakan tugas. Unit Binmas dibawah pimpinan Ps. Kanit binmas Polsek Kesambi melaksanakan edukasi kepada para pelajar di ruang kelas SMAN 4 Kota Cirebon. Rabu (10.8.22)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan “Apresiasi untuk kinerja binmas Polsek Kesambi, dimana melaksanakan edukasi dan memberikan himbauan langsung kepada siswa dengan berdiri di ruang kelas”.

Lanjut Fahri “Kita smua mengetahui bahwa akhir-akhir ini masih sering terjadi aksi tawuran antar pelajar atau antar sekolah. Dengan sambang ke sekolahan serta memberikan arahan langsung. Hal ini merupakan terobosan yang bagus karena langsung tepat sasaran”. Jelas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kesambi Iptu Sudarsono, SH.

Memberikan penyuluhan tentang berbahayanya memakaii Narkoba dan melanggar ketertiban lalu lintas. Terciptanya Harkamtibmas. Jelas Ngatidja.

Selain itu juga memberikan himbauan kamtibmas kepada elemen siswa baru di lingkungan SMAN 4 Kota Cirebon guna menjaga nama baik SMAN 4 Kota Cirebon yang lebih maju lagi. Serta Meningkatkan kesadaran Siswa dalam memelihara
Keamanan ketertiban di masyarskat maupun di lingkungan sekolah SMAN 4 Kota Cirebon dgn tidak melakukan dan menghindari tawuran antar pelajar. Tutup Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.