Beri Semangat Siswa Divaksin, Ini yang Dilakukan Anggota Polsek Rajagaluh

  • Bagikan

Majalengka, Anggota Polsek Rajagaluh Polres Majalengka Bripda Aditia memberikan semangat kepada siswa SDN Payung 3 yang berlokasi di Desa Payung Kec.Rajagaluh yang akan divaksin agar tidak takut, Selasa (18/01/2022).

 

Seperiti yang diperlihatkan kali ini Bripda Adit berdiri bersama dengan Anak-anak siswa SDN Payung 3 Desa Payung Kecamatan Rajagaluh yang sedang menunggu giliran untuk di vaksin dan memberikan pemahaman dan semangat dan pengertian bahwa tidak sakit saat di vaksin dan vaksin sangat penting untuk kekebalan tubuh kita agar terhindar dari penyakit.

 

Dan ini terbukti siswa antusias menunggu giliran menunggu panggilan untuk masuk untuk di suntik. Anggota Polsek Rajagaluh juga, tidak lupa mengingatkan bahwa tetap patuhi protokol kesehatan dengan disiplin 5M yaitu Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, tidak berkerumun, dan jangan lupa berdo’a.

 

Ditempat terpisah pada saat di hubungi Kapolsek Rajagaluh Akp Sarjio mengatakan bahwa “Kami sudah perintahkan semua personil agar selalu membantu warga dan memberikan pemahaman agar tidak takut untuk di vaksin”,Ungkapnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.