oleh

Berikan Bimbingan Pada Pelajar Guna Wujudkan Generasi Tangguh

BANDUNG, buserkriminal.com – Pada masa remaja, emosi seseorang masih sangatlah labil serta belum memiliki pegangan dan masih dalam proses pencarian jati diri, oleh sebab itu pada masa remaja sangatlah rentan terhadap terjadinya kenakalan remaja, untuk itu diperlukan adanya pembinaan dan penyuluhan agar para anak remaja tidak terjerumus pada hal hal yang dapat merugikan masa depannya.

Sesuai arahan Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan Melalui Kapolsek Cimaung Iptu Joko.P,SH memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk memberikan pembinaan pada remaja,Bhabainkamtibmas Polsek Cimaung Polresta Bandung Aipda Ate Jaenal serta Bripka Aa Abdurahman, pada Senin (20/01/2020) ,menyampaikan himbauan dan berikan pesan pesan kamtibmas kepada pelaja SMP Damayanti Kp.Babakan Cianjur Rt 01/01 Desa Malasari Kec.Cimaung Kab.Bandung.

“Sebagai generasi muda dan pelajar harus pandai pandai untuk menyaring segala macam bentuk berita yang ada dimedia sosial, karena pada saat ini banyak berita yang tidak benar (Hoax) dan bisa menimbulkan adanya suatu perpecahan,” Pungkas Aipda Ate.

Ia juga menghimbau kepada para pemuda untuk tidak mudah terpengaruh dengan adanya berita berita yang belum tentu kebenarannya dan sumbernya serta tidak mudah untuk meneruskan berita berita yang didapat melalui media sosial kepada orang lain supaya tidak menimbulkan keresahan.

“Mari terus belajar dan belajar serta taati semua peraturan yang ada, supaya bisa menjadi manusia yang berkwalitas dan dikelak kemudian hari akan bisa menjadi generasi penerus bangsa yang bisa bersaing dengan generasi muda dari belahan dunia lainnya,” pungkas Aipda Ate”.@Rina

Komentar

News Feed