Suara Keadilan dan Kebenaran

Berikan dorongan moril Bhabin Kalijaga Polsek Seltim Polres Ciko Takziah warga

banner 468x60

 

Polres Ciko – Dengan Sampaikan pesan kamtibmas Maksimalkan peran Bhabinkamtibmas Polres Cirebon Kota Polsek Jajaran melalui inovasi “CAK AIS” Polres Ciko.

Program bentuk nyata kepedulian anggota Kepolisian dengan masyrakat untuk selalu mempunyai rasa kepedulian terhadap masyarakat , seperti halnya Jajaran Polsek Seltim Polres Cirebon Kota di wilayah binaanya ,rabu (25/01/2023 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH mengungkapkan “Dengan hadirnya Polri khususnya Bhabinkamtibmas Polres Ciko Polsek Jajaran hadir di tengah masyarakat , yang merupakan dorongan moril serta silaturahmi kepada warga yang mengalami musibah dengan terselip pesan kamtibmas ,“ Jelas Kapolres Ciko Lulusan Akpol 2004 ini .

Lanjut Ariek Indra Sentanu ”hadirnya Bhabinkamtibmas yang di butuhkan di tengah warganya di segala kegiatan masyarakat” tegas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Seltim Drs Didi Suwardi

Bentuk nyata Peduli lingkungan , Aiptu Hen yusnandar Bhabinkamtibmas Kalijaga Polsek Seltim melalui inovasi “CAK AIS” (Cakap, Antusias, Kreatif, Adil, Berintegritas dan Santun),” takziah dengan mengantar jenasah warga nya , yang di makamkan TPU sekitar”Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.

“Peran Bhabinkamtibmas juga dalam di masa Pandemi juga untuk menyampaikan edukasi pentingnya Prokes dalam kehidupan sehari-hari ”Tutup Ngatidja. WSW 2015

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.