banner 728x250

Berikan pelayanan prima, Kapolsek seltim Ciko, libatkan personil pengamanan kebaktian gereja

banner 468x60

CIREBON KOTA,- Dalam rangka guna menciptakan situasi harkamtibmas. Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi suwardi mensiagakan anggota untuk melaksanakan kegiatan pengamanan selama gereja melaksanakan peribadahan. Minggu (10.04.22)

 

banner 325x300

Sementara ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyatakan ” Saat ini ada beberapa gereja yang mana sudah melaksanakan kebaktian di gereja. Guna menjamin terlaksananya protokol kesehatan, polsek Seltim melaksanakan kegiatan pengamanan “. Ucap Akpol 2002 ini.

 

Masih kata fahri ” Pengamanan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah gereja, selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja “. Ungkap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi Suwardi.

 

Personil Yang Melaksanakan antara lain Anggota QR Samapta Polsek Cirebon Selatan Timur dan bhabinkamtibams. Selain itu juga personil memberikan edukasi kepada jemaat. Agar tetap menerapkan protokol kesehatan diantaranya 5M yaitu Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.