Beranda Berita Terbaru Ditangkap KPK, Bupati Buton Besok akan Diterbangkan ke Jakarta

Ditangkap KPK, Bupati Buton Besok akan Diterbangkan ke Jakarta

0

JAKARTA, buserkriminal.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Bupati Buton Selatan Agus Feisal Hidayat. Agus Feisal kini masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Baubau.

“Besok rencanaya diterbangkan ke Jakarta,”

Penangkapan terhadap Agus Feisal masih belum diketahui terkait kasus apa. Namun Agus Feisal ditangkap Tim Satgas KPK dan dibawa ke Mapolres Baubau sekitar pukul 19.00 WIB.

Selain Agus Feisal, tim penindakan KPK juga menangkap sembilan orang lainnya. KPK memiliki waktu 1×24 jam untuk menetukan status Agus Feisal dan sembilan orang lainnya.

Tim Satgas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeler operasi tangkap tangan (OTT) di Kabupaten Buton Selatan. Dalam operasi senyap kali ini, tim KPK mengamankan 10 orang, termasuk Bupati Buton Selatan, Agus Feisal Hidayat

“Tadi sudah saya cek, memang ada kegiatan tim penindakan di Sultra. Sekitar 10 orang diamankan termasuk Bupati, PNS, konsultan lembaga survey dan pihak swasta,” kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah saat dikonfirmasi, Rabu (23/5/2018).

KPK menduga operasi senyap tersebut berkaitan dengan proyek yang di Kabupaten Buton Selatan. Informasi rinci terkait OTT tersebut akan dibeberkan pada konferensi pers pada Kamis 25 Mei 2018 besok.

“Diduga terkait proyek di daerah setempat,” sambung Febri.

 

sumber, liputan6

alterntif text

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.