Bhabin desa Bungko dan muspika jalin silaturahmi ke Balon kuwu dalam pilwu serentak

  • Bagikan

 

Cirebon Kota,, – Bhabinkamtibmas Desa Bungko Aipda Moh.Carmo Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota melakukan Kunjungan silaturahmi bersama pejabat Muspika Kec. Kapetakan Kab. Cirebon dan Ketua BPD serta KPPS dalam rangka pilwu serentak tahun 2021 kepada kedua Balon kuwu desa Bungko. Kunjungan silaturahmi yang dilaksanakan di tujukan kepada Balon kuwu desa Bungko yaitu Bapak H. Moch.Carkim .SH ( Petahana ) dan Bapak Joni Iskandar yang bertempat di rumah masing-masing balon kuwu.” Jum’at (15.10.2021)

 

Kapolres cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek kapetakan Akp Didi Setyadi, SH mengatakan ” Giat kunjungan yg di lakukan kepada kedua balon kuwu desa Bungko sangat bagus untuk meningkatkan kerjasama dalam mensukseskan pilwu serentak dan bersama-sama menjaga kondusifitas dan menjaga Kamtibmas “. Ungkapnya.

 

” Dalam kegiatan kunjungan tersebut Pamwascam meminta para balon kuwu untuk menciptakan pilwu yang sehat dan sukses dan menghindari kemungkinan terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan “. Tegas Akp Didi setyadi, SH.

 

Dalam silaturahmi tersebut di Hadiri oleh pejabat Muspika yaitu Camat Kapetakan Di wakilkan Sekmat Drs.Yanto, Danramil Kapetakan Kapten Kav Tarjo, Kapolsek Kapetakan diwakili Kanit Binmas Ipda Suganda, Ketua BPD Bpk. Anas dan Staf., Anggota KPPS dan staf., Bhabinkamtibmas Aipda Moh.Carmo, dan Bhabinsa Koptu Usman. Tambah Kasi humas Polres Ciko.

 

Bhabinkamtibmas pun tidak lupa menghimbau untuk selalu mematuhi prokes Covid 19 yaitu 5M. Tutup Kasi Humas Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.(@dedi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.