Bhabin Desa Palir Polres Ciko, berdayakan Linmas untuk PAM Pilwu serentak

  • Bagikan

 

CIREBON KOTA,- Dalam rangka mensukseskan kegiatan Pesta Rakyat yaitu pemilihan kuwu serempak semua pihak yang terkait dan berhubungan dengan kegiatan pengamanan pilwu serentak melaksanakan pengecekan sekaligus deteksi dini dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif. Senin (18.10.2021)

 

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.IK.MH melalui Kapolsek Kedawung menyampaikan ” Giat yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Palir polsek kedawung, Brigadir Arif Afandi,S.H. yaitu dengan sambang sekaligus juga bersilaturahmi dengan aparat terkait yang ada di desa, yang akan melaksanakan Pilwu serempak. Dikandung maksud adalah guna mencari sumber informasi terkait dengan pemilihan kuwu serempak “. Jelasnya.

 

Sementara di sisi lain menurut Kapolres Ciko ” dengan adanya bhabinkamtibmas yang langsung turun dan sambang berada dekat dengan masyarakat. Dimungkinkan untuk bisa menjaga dan memberikan edukasi terhadap masyarakat dengan benar. Agar menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani dalam pemilihan kuwu mendatang serta sesuai dengan kebutuhan desanya “. Jelas Kompol Suwitno, SH.MH.

 

Bhabinkamtibmas melaksanakan giat apel pra tugas bersama anggota polsek kedawung dan linmas desa palir yang di awasi oleh provos cirebon kota AIPTU MUHAMAD TAUFIK dan menghimbau kepada masyarakat untuk berpartisipasi dengan adanya pesta rankyat pilwu serentak di desa palir agar bisa berjalan dengan aman dan kondusif. Ungkap Kasi humas cirebon kota

 

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan edukasi ppkm Level 3 tingkat desa, Rt/Rw dan penerapan protokol kesehatan untuk menghambat peyebaran corona virus/ covid_19 dan memberikan pesan kamtibmas berhati-hati adanya Curat,Curas,Curanmor (C3) dan bahaya penyalagunaan narkoba serta mensosialisasi AKB ( Adaptasi Kebiasaan Baru ) dengan mengedepankan protokol kesehatan 5M seperti Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun, Menghindari kerumunan dan Membatasi mobilitas & interaksi. Pungkas Iptu Ngatidja, SH.MH.(@dedi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.