Bhabin kelurahan kalijaga Polsek Seltim Polres Ciko, giat Inovasi Binmas

  • Bagikan

 

CIREBON KOTA,- Seperti diketahui saat ini jajaaran Satuan Binmas Polres Cirebon Kota membuat inovasi kreatif dalam pelaksanaan visi misi dekat dan bersahabat. Diantaranya Giat Inovasi Binmas Dekat & Bersahabat tentang terobosan kreativ ( Empal Gentong, Jamblang, Sehati dan Pesan ). Seperti yang sedang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kel Kalijaga Polsek Seltim Polres Cirebon Kota Aiptu Hen Yusnandar. Sabtu (27.11.21)

 

Menurut Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH Selaku Kapolres Cirebon Kota menjelaskan ” Giat terobosan yang di miliki oleh sat binmas. Menurut saya sesuatu yang istimewa dan bagus program-programnya. Menyentuh langsung ke masyarakat dan masyarakatpun juga langsung terlayani dengan hadirnya polisi berseragam yang ada dalam diri seorang Bhabinkamtibmas “. Ujarnya.

 

lanjut Fahri ” Bhabinkamtibmas Kel Kalijaga Polsek Seltim Polres Cirebon Kota Aiptu Hen Yusnandar, melaksanakan program giat Inovasi Binmas Empal Gentong, Jamblang, Sehati dan Pesan terhadap Sdr. Jubaedi, laki, 24 Tahun, Swasta, Kp. Kalijaga RT 03 RW 03 Kel, kalijaga. Dalam sambang tersebut, adanya interaksi dan komunikasi antara warga dengan Bhabinkamtibmas dalam suasana kekeluargaan. Inilah kehebatan Program inovasi sat binmas Polres Cirebon Kota. Sehingga masyarakat merasa terlayani dan terlindungi “. Jelasnya melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi Suwardi.

 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan arahan, agar prokes dan mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) tentang 5M dan 3W yaitu diantaranya Memakai masker, Mencuci tangan dgn sabun, Menjaga jarak dlm berinteraksi, Menghindari Kerumunan dan Membatasi mobilitas. Serta 3 W yaitu Wajib Iman, Wajib Aman dan Wajib Imun. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.