Bhabin Kelurahan Sukapura Polsek Utbar Polres Ciko, Cek Kontrol Pembagian Dan Binluh Kamtibmas

  • Bagikan

 

CIREBON KOTA – Upaya Jajaran Polres Cirebon Kota melalui Bhabin Kelurahan Sukapura Polsek Utara untuk mengatasi covid 19 pihaknya terus di lakukan dalam kegiatan monitoring cek kontrol pembagian dan Binluh Kamtibmas (Sesuai Prokes covid 19). Kamis (14.10/2021).

 

Dalam kegiatan tersebut, berpesan agar semua masyarakat yang akan divaksin maupun sudah divaksin tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat melalui 5 M.

 

Ditempat terpisah Kapolres cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar melalui Kapolsek utbar menyampaikan ” Dengan sesuai prosedur pemerintah yang paling diutamakan tentunya protokol kesehatan dan segala macam ketentuan-ketentuan yang sudah ditentukan oleh pemerintah seperti handsainitaizer tempat cuci tangan dan pengecekan suhu tubuh “. Ujarnya.

 

” Kegiatan monitoring cek kontrol pembagian dan Binluh Kamtibmas (Sesuai Prokes covid 19) seperi yang di lakukan salah satu MTSN 1 Kota Cirebon Jl Raya Pilang Kel Sukapura Kota Cirebon di terima oleh Wakasek MTSN 1 Bpk H Anis Gunawan S,Ag MPd dan ibu Hj Nurmilah S,Ag Wali Klas VIII “. Jelas Kompol Lindon Siregar, SH.

 

Sementara itu pihak sekolah MTS N memyampaikan menghimbau mengingatkan Untuk selalu memakai menggunakan masker. jelas Kasi humas Ciko.

 

selain itu Bhabin Sukapura, pada kesempatan itu, menyampaikan antisipasi C3 dan peraturan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid 19 yang di antaranya, menerapkan protokol kesehatan secara ketat melalui 5 M yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas, selain itu juga saya meminta warga untuk selalu menerapkan pola hidup bersih sehat untuk mencegah dan menekan penularan pandemi Covid-19. tutup Iptu Ngatidja,SH.MH kasi humas Polres cirebon kota.(@dedi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.