Bhabin Kesenden Polsek Utbar Polres Ciko dengan ” Pesan Saha ” di masa PPKM Level 3 Ajak warga harkamtibmas

  • Bagikan

Cirebon Kota,,Di Masa PPKM Level 3 saat ini , Bhabinkamtibmas Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Polda Jabar Kel Kesenden Aiptu Imam bainsa sambang kamtibmas melalui Program Petugas Giat ( Empal Gentong, Jamblang, Sehati dan Pesan Saha ) , dengan sampaikan pesan Kamtibmas dalam Program ( Jaringan Bhabinkamtibmas Langsung ) Polres Ciko kepada sejumlah warung sembako di pasar kramat Kel Kesenden.Kec.kejaksan Wilkum Polsek utbar polres. Ciko , dengan mengajak harkamtibmas serta monitoring ketersediaan molinyakngoren di pasaran, Danjuga memberikan Himbauan prokes Upaya Percepatan Penanganan Virus Corona ( Covid 19 ) , selasa (22/03/2022 ).

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH mengatakan, kedatangan Bhabinkamtibmas ke warga binaan ini untuk mejalin kedekatan selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas, sehingga bila terdapatnya atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas lainnya pada warga, warga tidak sungkan melaporkannya kepada anggota Bhabinkamtibmas dan dapat segera ditindak lanjuti, Lulusan Akpol 2002 ini.

 

”lanjut Fahri Peran Bhabinkamtibmas juga untuk menyampaikan edukasi dalam pemahaman penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi dalam Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19 ., tegasnya melalui Kapolsek Utbar Akp Didi Wahyudi S . SH,MH.

 

Kasi Humas Polres Cirebon Kota melalui terobosan jaringan bhabinkamtibmas langsung (Jamblang ) berbagai informasi agar dapat di sampaikan kepada Masyarakat akan apa yang menjadi potensi sosial yang berkembang saat ini ” Hal ini juga sebagai upaya mendukung pemerintah dengan 5 M Memakai masker ,Menjaga jarak,. Menggunakan masker, Menghindari kerumunan,Membatasi mobilitas ujar Iptu Ngatidja SH ,MH.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.