Bhabin Kesenden Polsek Utbar Polres Ciko dengan Program “Sehati “ himbau harkamtibmas di masa PPPKM level 4  

  • Bagikan

Cirebon Kota – Sebagai wujud kebersamaan dan peduli akan kebersihan upaya dalam rangka Jum’at Bersih Bhabinkamtibmas Kel kesenden Polsek utbar Polres Cirebon Kota Polda Jabar Aiptu imam Melelui Program Sehati (selalu hadir dan berbakti ) Polres Ciko dengan kerja bakti bersama warga membersihkan lingkungan, hal ini termasuk mengajak kepada warga masyarakat agar membiasakan hidup bersih dengan lingkungan yang bersih dan sehat. di masa Pamdemi Covid 19 .

 

Kali ini kerja bhakti di jalan pantai Kesenden Kota Cirebon Sekaligus sampaikan pesan kamtibmas di masa PPKM level 4 dan menghimbau warag untuk tetap menerpakan Prokes upaya pencegshan Penyebaran Virus Corona ( Covid 19 ) , Jumat (25/ 02/.2022 ).

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH “ “Apa yang telah dilakukan oleh Polri Khususnya Bhabinkamtibmas bersama warga sangat positif dan sebagai ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas harus bisa menjadi teladan yang baik bagi warga serta aktif membaur dalam setiap kegiatan warga binaannya.” Ucapnya Lulusan Akpol 2002 ini .

 

 

Lanjut Fahri “Peran Bhabinkamtibmas juga untuk menyampaikan edukasi dalam pemahaman dalam Upaya Penanggulanagan Virus Covid 19 di Masa Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Level 4 dengan tetap penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi, Jelasnya Melalui Kapolsek Utbar Akp Didi Wahudi S SH,MH.

 

 

Kasi Humas Polres Cirebon Kota “ Melalui terobosan Binmas selalu hadir dan berbakti (Sehati ) merupakan program Kapolres Cirebon Kota , bhabinkamtibmas yang selalu hadir di saat di butuhkan , mampu membangun interaksi sosial yang erat dan mesra dengan masyarakat sehingga keberadaannya menjadi simbol “ Dekat Dan Bersahabat “ Tutup Iptu Ngatidja SH ,MH.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.