Bhabin Kesenden Polsek Utbar Polres Ciko Ops ketupat Lodaya 2022, himbau Kamtibmas warga 

  • Bagikan

Cirebon Kota– Dengan melaksanakan program “Jamblang (jaringan Bhabinkamtibmas Langsung ) ” Polres Cirebon Kota Aiptu Imam Bhabinkamtibmas Kel Kesenden Polsek Utbar Polres Cirebon KOta ( Ciko ) Polda Jabar , Sambang Kamtibmas di wilayah Binaanya dalam rangka Ops ketupat Lodaya 2022 , minggu ( 08/05/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH mengungkapkan “ Dalam melaksanakan Ops ketupat Lodaya 2022 , Peran Petugas Kepolisian Kepada Masyarakat dengan program inovasi Binmas Jamblang (jaringan Bhabinkamtibmas Langsung ) yakni dengan bersiturahmi langsung di tengah warga binaanya kepada Toga , Tomas ,Toda , upaya preemtive dalam gangguan keamanan” Jelas kapolres Ciko.

 

Lanjut Fahri , Melalui kegiatan tersebut menyambangi Herman selaku Tomas Danjuga sejumlah warga lainnya di Rw 09 Samadikun di Gg 09 Samadikun Selatan

Kec. Kejaksaan Wilkum Polsek Utbar Polres Ciko , dengan menyampaikan pesan Kamtibmas serta mengajak untuk selalu menjaga kondusifitas di lingkungan dan sekitar serta Menghimbau terapkan prokes di masa pandemi covid 19 saat ini.’ ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Utbar AKP Didi Wahyudi S SH,MH.

 

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan Ops Ketupat lodaya 2022 ini, dengan mendatangi masyarakat / tokoh lingkungan secara langsung , sehingga Bhabinkamtibmas memiliki fungsi dan peran dalam mewujudkan kemitraan polisi dengan masyarakat, yang secara bersama- sama mampu mendeteksi gejala yang dapat menimbulkan problema pada masyarakat, juga mampu mendapatkan solusi,” Imbuh Iptu Ngatidja SH.MH.

 

” Kehadiran polisi khususnya Bhabinkamtibmas juga

mampu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta mendukung pemerintah dalam penggulangan covid 19” tutup Iptu Ngatidja SH,MH Kasi Humas Polres Ciko.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.