Bhabin Kesenden Polsek Utbar Polres Ciko Pantau kamtibmas melalui ” PESAN SAHA “   

  • Bagikan

Polres Ciko – Bhabinkamtibmas kel kesenden Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Aiptu Imam sambangi wilayah binaan melalui Binmas ” Pelajar , Santri dan Wirausaha (Pesan Saha ) ” Polres Ciko – Guna ciptakan situasi Kamtibmas di kewirausahaan. Dengan melakukan panatauan Kamtibmas di sejumlah pasar tradisional maupun Mini Market serta wira usaha ,Rabu , (22/06/2022).

 

Kapolres Cirebon Kota (Ciko) AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik MH saat di konfirmasi ” kedatangan Bhabinkamtibmas ke warga binaan ini untuk mejalin kedekatan selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas, sehingga bila terdapatnya atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas lainnya pada warga, warga tidak sungkan melaporkannya kepada anggota Bhabinkamtibmas dan dapat segera di tindak lanjuti “Kata Kapolres Ciko .

 

Lanjut Fahri “ Dengan Menyamabngi Warung Minuman Rinan ringa milik I bu maminah di jalan Samadikun Gg 04 Kel Kesenden Kec. Kejaksan, Kota Cirebon Kejaksan, yang di lakukan Bhabinkamtibmas Aiptu Imam ini , perlu dilakukan untuk memastikan situasi keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Utbar agar tetapkondusif ,” imbuh Kapolres Ciko melalui Kapolsek Utbar Akp Didi Wahyudi S SH,MH .

 

Kasi Humas Polres Cirebon Kota “ Peran Bhabinkamtibmas juga untuk menyampaikan edukasi dalam pemahaman penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi dalam Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19 “ tegas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Utbar Akp Didi Wahyudi S . SH,MH.

 

di tambahkan :” Dalam kegiatan sambang kamtibmas Bhabinkamtibmas Polres Cirebon Kota Polsek Jajaran untuk monitoring Kamtibmas kami terus selalu tidak bosan-bosan menghimbau kepada warga pengunjung untuk tetap terapkan prokes serta suntik vaksin bagi yang belum ” sehingga terhindar dari penularan covid 19? tutup Iptu Ngatidja SH,MH Kasi Humas Polres Ciko Lulusan SIP Sus 2015.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.