Beranda Berita Terbaru Bhabin Penulis Motifasi Bertajuk “No Think Day Without Study” Terima Hadiah Langsung...

Bhabin Penulis Motifasi Bertajuk “No Think Day Without Study” Terima Hadiah Langsung dari Kapolres Bangli

0
Bhabinkamtibmas Desa Binyan Bripka Eka Saputra mendapat hadiah langsung dari Kapolres Bangli setelah mendapat nilai tertinngi atas Kata-Kata Motifasi yang bertajuk " No Think Day Without Study"

BANGLI, buserkriminal.com – Bhabinkamtibmas Desa Binyan Bripka Eka Saputra dapatkan Nilai Tertinggi atas Kata-Kata Motifasi yang di tulisnya, Rabu (12/6).

Kata – Kata Motifasi yang di buat Bripka Eka Saputra bertajuk “No Think Day Without Study” dirinya mengatakan Bhabinkamtibmas harus menambah wawasan dalam bergaul di masyarakat, dengan wawasan yang lebih maka Bhabinkamtibmas dapat menjadi tauladan yang baik di desa Binaanya.

Melalui karya tulisnya ini Bripka Eka Saputra menyampaikan dirinya ingin mengerjakan tugas Hebat dan mulia melalui Institusi Polri khususnya sebagai Bhabinkamtibmas yang ia jabat sekarang ini.

“Bhabinkamtibmas merupakan tugas yang Hebat, saya bangga menjadi Bhabin karna merupakan ujung tombak Kepolisian”,Ujar Pria ini.

Bhabinkamtibmas ini mendapat hadiah langsung dari Kapolres Bangli.

Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H., mengatakan hadiah lomba ini mungki ntak seberapa namun yang terpenting mampu memotifasi anggota untuk lebih berkarya.

Kapolres menambahkan lomba membuat kata-kata motifasi yang di gelar tersebut bertujuan untuk mengembangkan wawasan para Bhabinkamtibmas dan memotifasi para bhabin untuk lebih giat dalam melaksanakan tugasnya.

“Kegiatan ini sengaja di gelar dadakan untuk mengukur sejauh mana kesiapan atau wawasan para bhabinkamtibmas”,Ujar Kapolres.

Menurutnya kesiapan diri dan kesiapan wawasan merupakan hal terpenting bagi Bhabinkamtibmas dalam menghadapai segala situasi yang terjadi di wilayah binaan.

“Ini juga merupakan latihan kesiapan bagi Bhabinkamtibmas, merek harus sigap dalam mengadapi situasi, jangan sampai mereka tidak siap jika rerjadi situasi dadakan yang perlu kehadiran bhabin”,Tegas Kapolres.@humas

alterntif text

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.