oleh

Bhabin Polsek Marga Tabanan Ikut Gotong Royong Pembetonan Pinggiran Jalan

TABANAN – Bhabinkamtibmas Desa Cau Belayu Polsek Marga Polres Tabanan Aiptu I Gusti Putu Dana bersama sama warga banjar babakan, desa cau belayu, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan melaksanakan gotong royong membeton pinggiran jalan sekaligus menitip pesan kamtibmas. Senin, (25/05/20).

Bhabinkamtibmas mengatakan, ” Hal itu dilakukan dalam rangka mewujudkan kemitraan polisi di tengah masyarakat karena salah satu wujud kinerja bhabinkamtibmas, berbaur dengan masyarakat untuk membantu segala kegiatan dan kesulitan yang ada di desa binaan, “ujarnya.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat guna meneruskan budaya gotong royong yang lebih menjadi budaya masyarakat, “tambahnya.

“Kegiatan tersebut sudah menjadi kewajiban bagi pihaknya selaku anggota bhabinkamtibmas, untuk bisa memelihara hubungan harmonis bersama warga yang salah satunya melalui kerja secara bergotong royong bersama para warga.

Dari tempat terpisah Kapolsek Marga Polres Tabanan AKP I Gusti Made Sudarma Putra S.Sos.SH, mengungkapkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi dengan kegiatan bhabinkamtibmas dalam membina masyarakat.

Bhabinkamtibmas harus dapat memahami keinginan warga masyarakat selain memberikan himbauan kamtibmas juga harus peka terhadap masalah kecil yang akan berdampak besar sehingga masyarakat merasa terlayani yang pada akhirnya tercipta keamanan dan ketertiban ,”Ucapnya@ferry.

Komentar

News Feed