oleh

Bhabinkamtibmas Beserta Sat Polair Berikan Himbauan Kepada Para Nelayan Terkait Virus Covid-19

TASIKMALAYA – Bhabinkamtibmas Beserta Anggota Sat Polair melaksanakan patrol dialogis dan memberikan himbauan kepada pada nelayan Virus Covid-19, Tasikmalaya, Rabu 25/03/2020 pukul 15.00 Wib.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Hendria Lesmana, S.I.K., M.Si melalui Kanit Binmas Bripka ELefi Joni beserta anggota Satpolair melaksanakan Patroli ke Pelabuhan Pamayang, Pantai Sindangkerta dan Pemukiman Nelayan untuk memberikan himbauan tentang antisipasi dan pencegahan virus corona atau covid 19.

Kanit Binmas Bripka ELefi Joni menghimbau agar para nelayan selalu menjaga kebersihan badan salah satunya dengan membiasakan diri untuk mencuci tangan dengan sabun, mencuci pakaian setelah keluar rumah, jaga jarak dalam berbicara, tidak melakukan kumpul-kumpul serta menghimbau untuk tetap diam dirumah agar terhindar dari ancaman Virus Covid-19.

Sat Polair Polres Tasikmalaya memberikan himbauan tersebut agar para nelaya sadar dan menganggap betapa pentingnya menjaga kebersihan badan dan lingkungan, “sudah menjadi tanggung jawab kami untuk menghimbau masyarakat” ujar Kanit Binmas Bripka Elfi Joni.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas beserta anggota Sat Polair juga mensosialisasikan Maklumat Kapolri Tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Covid-19 kepada para nelayan di tiap tiap pelabuhan dan pemukiman nelayan, agar mereka semua memahami bahwa Ancaman Virus Covid-19 ini tidak main-main.@humas

Komentar

News Feed