Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Kalikoa door to door bagikan sembako kepada masyarakat

  • Bagikan

 

Cirebon Kota,,Jajaran TNI dan Polri melalui Bhabinkamtibmas bersama Babinsa, menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak covid 19, terutama bagi masyarakat yang ekonomi kecil maupun berpenghasilan harian diwilayah hukum Polres Cirebon kota, Rabu (20/10/2021) kemarin.

Sebayak 10 paket sembako bantuan dari TNI Polri yang dibagikan langsung oleh masing -masing Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa kepada warga secara door to dor.

Nampak pagi hari ini Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Polsek Kedawung Polres Cirebon kota Aipda M.Sonny.K.SE Bersama Babinsa Koramil 0620-02 Kodim 0620/Cirebon Babinsa Serma M.Soleh membagikan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19.

Menurut AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Kedawung Kompol H.Suwitno, SH.MH pembagian paket sembako tersebut dibagikan langsung oleh masing -masing Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa kepada warga secara door to dor.

Berharap, dengan adanya bantuan paket sembako dari TNI Polri tersebut, dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, Ungkap AIPDA M.Sonny.K.SE

Sonny” menambahkan, bahwa pemberian paket sembako tersebut, akan terus dilakukan secara berkala dengan menyasar terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Bhabinkamtibmas dan Babinsa terjun langsung ke desa desa membagikan paket sembako tersebut, karena mereka yang tau masyarakat yang benar benar membutuhkan bantuan,” imbuh Kasi Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja SH.MH.(@dedi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.